Shareit untuk laptop atau pc

Kita sudah mengetahui bahwa Transfer file sudah sangat mainstream diantara kita, biasanya kita akan menggunakan media seperti Flashdisk, Kaset DVD atau CD dan MicroSD atau mungkin ada yang masih menggunakan perantara seperti Floppy Disk. Tapi seperti yang saya bilang pada saat awal Itu sudah mainstream.
bungaz99.com shareit

Kali ini saya tidak akan menggunakan cara biasa saja untuk mentrasnfer file, namun dengan cara yang agak tidak mainstream yaitu menggunakan WIFI dan Portable Hotspot dari Laptop kita masing masing. Kelebihan saat kita menggunakan metode ini adalah:

Terhindar dari Virus yang dibawa FlashDisk
Membuat Slot USB kita terus terjaga (karena jarang digunakan)
Lebih simple (Tidak harus bolak balik cabut Flashdisk jika mengcopy banyak film)
Tidak memerlukan Bluetooth (Jadi tidak usah khawatir jika PC kalian tidak punya Bluetooth)
Dari Kesimpulan diatas mungkin banyak dari kalian yang tertarik untuk menggunakan SHAREit sebagai pengganti teknologi Removable USB, karena menurut saya sendiri akan lebih aman jika kita menggunakan WIFI ketimbang menggunakan USB.

Bagi kalian yang masih bertaranya-tanya tentang Apa itu SHAREit? Apa fungsi dan kegunaanya? Apakah SHAREit pakai Kuota? silahkan baca di SHAREit atau Review singkat SHAREit untuk Android Oke tertarik dengan Tutorialnya langsung saja kita mulai!

Di tutorial ini saya menggunakan OS Windows 8.1 dan Windows 7, serta menggunakan Laptop Samsung dan Compaq dan saya menggunakan SHAREit versi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris agar pemahaman kalian semakin meningkat.

Download now


0 Response to "Shareit untuk laptop atau pc"