short link terbaik tahun 2017

1. binbox.io adalah layanan PPP (paid per paste) di mana kita akan di bayar ketika melakukan copy paste di situs binbox.io, Kalian tidak perlu repot-repot mengetik teks,karena cukup dengan mengcopy dan mempaste ke Binbox.io,artikel/teks tersebut bisa di konversi menjadi dollar, untuk earningnya lumayan tinggi,yaitu $10 tiap 1000 visitor yang menyelesaikan captcha,jadi per link dihargai $0,01.Alat pembayaran yang digunakan bisa memilih mau memakai Paypal atau Bitcoin.Minimum payoutnya sebesar $5 dan proses request payoutnya dilayani setiap hari untuk mendaftar bisa kunjungi situs binbox.io.

2. Adfly merupakan salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kita dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan meski bayarannya sangat kecil.

Kita akan mendapatkan bayaran bervariatif dari Adfly sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kita. Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit.

Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan kita sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya. Adfly akan melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer, unutk mendaftar silahkan kunjungi situs adf.ly

3. Shorte.St adalah sebuah situs penyingkat URL, seperti halnya situs adfly yang sering saya bicarakan. Jadi, jika kalian pernah membuat akun adfly, tentu anda tidak akan heran dengan situs penyingkat URL ini. Sebab saya pikir cara kerjanya hampir sama. Bahkan kedua situs ini sangatlah mirip.

Shorte.st ini berani membayar publishernya 10 dolar setiap per 10.000 klik, dibanding dengan adf.ly hanya 5 dolar setiap per 10.000 klik untuk mendaftar silahkan kunjungi situs shorte.st

Demikian tutorial singkat tentang shoetlink, terima kasih.

0 Response to "short link terbaik tahun 2017"